dengan lebih dari 22 tahun pengalaman, kami menyediakan layanan

Sewa Guna Usaha

Sewa Guna Usaha

Fasilitas Sewa Guna Usaha dari IFSI memungkinkan Anda untuk membeli mesin-mesin, peralatan, kendaraan, dan peralatan lain saat Anda ingin mengembangkan kapasitas produksi.

Pelajari Lebih Lanjut

Anjak Piutang

Anjak Piutang

Dengan Anjak Piutang, Anda tidak perlu menunggu sampai dengan akhir periode tagihan untuk mendapatkan pembayaran dari Pelanggan Anda. IFSI dapat membantu Anda dengan pencairan dana tunai di muka sampai dengan 80% dari nilai piutang Anda yang dibeli IFSI.

Pelajari Lebih Lanjut

Pembiayaan Dengan Jaminan Properti

Pembiayaan Dengan Jaminan Properti

Pembiayaan Dengan Jaminan Properti adalah fasilitas pembiayaan yang disediakan bagi klien berdasarkan jaminan properti yang diberikan kepada IFSI.

Pelajari Lebih Lanjut

Penyedia layanan solusi keuangan inovatif Anda

PT. IFS Capital Indonesia (IFSI) adalah perintis pembiayaan anjak piutang di Indonesia, didirikan tahun 1990 di Jakarta dengan nama PT. Niaga Factoring Corporation (NFC) sebagai perusahaan patungan antara PT. Niaga Tbk, PT. Usaha Sarana Sejati, dan IFS Capital Limited. IFS Capital Limited menjadi pemegang saham mayoritas pada November 2005 dan mengubah nama perusahaan menjadi PT. IFS Capital Indonesia pada tanggal 14 Juni 2007.

Sebagai bagian dari kelompok usaha multinasional, IFSI mengkhususkan diri pada layanan anjak piutang, sewa guna usaha, dan pembiayaan dengan jaminan properti. Layanan anjak piutang yang diberikan termasuk anjak piutang domestik dan internasional sebagaimana anjak piutang dengan atau tanpa jaminan dari penjual piutang. Melalui sewa guna usaha, IFSI membantu perusahaan melakukan investasi alat industrial dan alat berat bagi berbagai sektor industri, seperti manufaktur, konstruksi, perkebunan, transportasi, dan energi. Pembiayaan dengan jaminan properti akan membantu memenuhi kebutuhan klien akan modal kerja, penyediaan tempat usaha, dan kebutuhan lainnya dengan memanfaatkan properti baik yang sudah dimiliki maupun yang akan dibeli.

Menjadi anggota Factor Chain International (FCI), sebuah asosiasi dengan anggota di lebih dari 75 negara, memungkinkan IFSI untuk memberikan layanan terbaik bagi anjak piutang internasional untuk para eksportir dan importir di Indonesia. Di bawah pengawasan OJK, IFSI juga menjadi anggota dari Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI).

Hubungi Kami